Obat Perangsang Serbuk BLACK ANT GERMANY


Black ant serbuk berfungsi sebagai obat perangsang untuk menambah gairah seksual wanita. Terbuat dari bahan herbal alami, aman tanpa efek samping. Seks merupakan kebutuhan penting bagi semua orang terutama bagi yang sudah menikah. Tetapi kalau pasangan kurang bernafsu serta kurang bergairah dalam berhubungan intim maka lama kelamaan akan tidak lagi harmonis suatu hubungan. Maka dari itu kami ada untuk solusi keharmonisan rumah tangga. Kami menawarkan produk untuk menambah merangsang gairah seksualitas wanita. Yang semula wanita kurang bernafsu atau kurang mud bisa kembali bergairah lagi.
Perangsang buat wanita black ant serbuk berbentuk serbuk larut dalam air, tidak berasa juga tidak berwarna. Obat tersebut asli buatan germany, aman di gunakan tanpa efek samping. Sudah di akui keampuhannya, bisa menambah gairah sex serta libido wanita dewasa. Perangsang serbuk ini sangat terkenal di berbagai negara besar di dunia. Seperti: germany, amerika serikat, jepang, china, inggris dan negara besar lainnya.

Black ant serbuk obat perangsang untuk wanita

Gambar foto di atas merupakan salah satu contoh black ant obat perangsang dari germany berbentuk serbuk. Produk tersebut sangat manjur untuk membantu meningkatkan gairah rangsangan seksual cewek atau perempuan, sangat aman di gunakan tanpa efek samping. Dengan menggunakan obat perangsang black ant serbuk, istri anda akan lebih bernafsu & agresif. Segera di pesan bosss… sebelum kehabisan.

perangsang serbuk black ant

Cara Pakai Perangsang Cewek Black Ant Serbuk:
Bisa dicampurkan ke segala macam minuman. Disarankan tidak di campur dengan susu, alkohol, air kelapa, karena dapat menetralkan efek obat. Hasil lebih maksimal dicampur dengan minuman berkarbonasi atau bersoda. Bisa juga di campur dengan minuman dengan kadar alkohol rendah. Fungsi obat untuk merangsang cewek black ant adalah untuk meningkatkan libido serta gairah seksualitas wanita. Reaksi dari obat akan muncul 10 – 15 menit setelah obat diminum. Tanda-tanda reaksi muncul adalah timbulnya rasa gelisah pada wanita, suhu tubuhnya meningkat seiring dengan meningkatnya libido. Timbul rasa gatal pada daerah intim si wanita akibat gairah yang tak tertahankan lagi, serta lebih bernafsu. Obat serbuk perangsang wanita black ant ini cocok digunakan buat istri yang frustasi, kehilangan nafsu seksual terhadap pasangan, kurang bergairah.
PERINGATAN:
Jangan berikan black ant obat perangsang serbuk ini kepada anak di bawah umur 16 tahun. Kepada wanita hamil dan menyusui. Kami adalah solusi untuk keharmonisan pasangan suami istri. Rasakan pengalaman SEKSUAL yang DAHSYAT yang belum pernah di rasakan dalam hidup anda.
Produk asli jaminan mutu & kualitas, semua produk yang kami jual di jamin murah berkualitas. Tersedia juga obat perangsang ampuh merk lain. Di antaranya: potenzol asli, blue wizard, cream suoyingao, sex drops cair, dan lain lain.
Toko online obatlibido.com hanya menjual produk perangsang black ant asli saja, yang khasiatnya dapat di pertanggungjawabkan sesuai klaim dari produsen.

harga obat perangsang cewek black ant serbuk

Harga 1 box Rp. 245.000,- ( Harga belum termasuk ongkos kirim ).
1 box isi 15 saset, 1 saset untuk 1 kali pemakaian.
Pesan 2 box harga Rp. 430.000,- gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah indonesia, pesan lebih banyak harga bisa lebih murah lagi.

Untuk mengetahui ongkos kirim ke alamat tujuan anda bisa mengecek melalui www.jne.co.id dari surabaya menuju kota anda. Atau bisa juga menanyakan langsung ke CS kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramuan dan Cara Merangsang Wanita dengan Efektif