Drawing Liga Champion 2017 : Jadwal Pertandingan Semi Final Dirilis

Real Madrid akan menghadapi rival sekota Atletico Madrid di semifinal Liga Champion UEFA, saat Juventus menghadapi AS Monaco.
Undian tersebut diadakan pada hari Jumat di markas UEFA di Nyon, Swiss.
Berikut adalah konfirmasi hasil imbang yang lengkap, dengan tim yang digambar lebih dulu di setiap dasi ditetapkan untuk memainkan leg pertama di rumah:Pertandingan UEFA Champions League 2016-17 Semi-Final DrawRumah Kaki Pertama vs Rumah Kaki KeduaReal Madrid vs Atletico MadridMonaco vs JuventusUEFA.com
Kaki pertama semifinal akan berlangsung pada 2 dan 3 Mei, dengan kaki belakang datang pada tanggal 9 dan 10 Mei.


Real dan Atletico di Pursuit ke-3 Final dalam 4 Tahun
Real, yang mengalahkan Atletico di final Liga Champions 2014 dan 2016, mengajukan penawaran untuk memenangkan Piala Eropa ke-12 mereka.
Francisco Seco / Associated Press
Los Blancos mengalahkan Bayern Munich dengan agregat 6-3 di perempatfinal, meski dengan bantuan beberapa pemain kontroversial di leg kedua yang melihat Arturo Vidal diusir dari lapangan dan gol Cristiano Ronaldo offside dibiarkan berdiri.
Ini menandai tahun keempat berturut-turut kedua belah pihak Madrid saling berhadapan dalam kompetisi elit Eropa, dan catatan Los Rojiblancos tidak membuat pembacaan yang baik untuk manajer Diego Simeone, dengan Atletico kehilangan kedua final dan di perempat final pada tahun 2015.
Penulis sepak bola Colin Millar mencatat pentingnya tambahan dasi ini:

    
Colin Millar @Millar_Colin

    
Jadi pertandingan terakhir rumah Atletico di Vicente Calderon akan menjadi leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid!
    
21/4/2017 17.23.02
Di La Liga musim ini, pertemuan mereka berakhir imbang 1-1 di Santiago Bernabeu dan kemenangan 3-0 untuk Real di Vicente Calderon.
Atletico lolos ke empat penghargaan terakhir atas kemenangan agregat 2-1 atas debutan Liga Champions Leicester City di perempat final.
Sementara Foxes dapat menyebabkan mereka beberapa masalah di leg kedua, dua pertandingan memamerkan ketahanan luar biasa Atletico dan kecakapan defensif - kualitas yang membuat mereka lawan sulit untuk sisi manapun.
SB Nation Lucas Navarrete percaya Real harus menunjukkan kemampuan mereka sendiri untuk membela jika mereka ingin maju:

    
Lucas Navarrete @LucasNavarreteM

    
Real Madrid HARUS menjaga clean sheet di kandang pada leg pertama. Ini akan menjadi kunci yang paling penting untuk pertandingan melawan Atletico.
    
21/4/2017 17,21.25
Sementara itu, Monaco mengirim Borussia Dortmund 6-3 melewati dua kaki di babak terakhir dan telah menarik perhatian musim ini sebagai salah satu tim penyerang yang paling produktif di Eropa.
Pakaian Ligue 1 telah mengumpulkan 140 gol di semua kompetisi musim ini dan membanggakan lima pemain dengan angka ganda, termasuk Radamel Falcao yang direvitalisasi dan suporter berusia 18 tahun Kylian Mbappe, masing-masing memiliki 27 dan 22 gol.
Semifinal tahun ini adalah Monaco terjauh yang telah berkembang sejak mencapai final Liga Champions pada tahun 2004, dimana mereka kalah 3-0 dari FC Porto Jose Mourinho.
Claude Paris / Associated Press
Setelah kalah dari final 2015 ke Barcelona, ​​Juventus niscaya akan memiliki daya tarik yang dilatih untuk melangkah selangkah lebih maju kali ini.
Bianconeri membalas kekalahan dengan mengalahkan Blaugrana untuk mencapai babak empat besar, saat mereka mengikuti kemenangan 3-0 di Turin dengan hasil imbang 0-0 di Nou Camp pada hari Rabu.
Gelandang Sami Khedira bereaksi terhadap hasil imbang:

    
Sami Khedira @SamiKhedira

    
@ AS_Monaco! Tim yang kuat dengan banyak pemain berbakat & amp; Lari yang mengesankan musim ini. Kita harus hati-hati, tapi tujuannya jelas 💪🏽 # UCLDraw
    
21/4/2017 17.26.28
Dari tim yang tersisa dalam kompetisi tersebut, Juve bisa dibilang paling seimbang dalam hal menyerang dan bertahan.
Juara Italia itu kuat di belakang berkat Gianluigi Buffon dan bek tengah Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, dan sementara mereka tidak begitu produktif seperti Monaco atau Real, mereka masih memiliki banyak kreativitas dan kekuatan senjata ke depan.
Tom Williams dari AFP percaya hal itu bisa menjadi kasus serangan vs pertahanan:

    
Tom Williams @tomwfootball

    
Monaco v Juventus - serangan kedua terbaik Eropa (2,81 gol dicetak per game) melawan pertahanan terbaik kedua (0,62 gol kebobolan per game).
    
21/4/2017 17.27.25
Monaco tersingkir di perempat final oleh Juventus pada tahun 2015, namun skuad telah berubah dan membaik sejak saat itu.
Meskipun demikian, penulis Ligue 1 Andrew Gibney yakin Monaco telah menarik lawan terburuknya:

    
Andrew Gibney @Gibney_A

    
#UCL @AS_Monaco v @juventusfcen, satu sisi yang kuharapkan bisa dihindari oleh Monaco. Dasi yang menarik Looking forward untuk berdiskusi dengan @ Adz77
    
21/4/2017 17.19.44
Bagaimana tarif mereka kali ini-terutama terhadap pertahanan kedap udara Bianconeri-akan menjadi jam tangan yang menakjubkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Liga 1 dan Siaran Langsung September

Ramuan dan Cara Merangsang Wanita dengan Efektif