Hasil Liga Inggris FT : Tottenham 3 vs 2 Everton


Harry Kane mencetak 13 gol di 12 liga dan piala game pada tahun 2017
Harry Kane mencetak dua gol dan diproduksi masterclass lain dalam bermain pusat-maju sebagai urutan kedua Tottenham mengalahkan Everton untuk menutup kesenjangan pada pemimpin Chelsea menjadi tujuh poin.
Pemain berusia 23 tahun kini pencetak gol terbanyak di Liga Premier dengan 19 gol, dan telah menemukan bersih 14 kali dalam 12 liga dan piala game pada tahun 2017.
Tottenham 3-2 Everton: Mauricio Pochettino 'bangga' dari rekor menang fantastis
Dia memberi Tottenham memimpin di menit ke-20 ketika ia melepaskan serangan berbisa dari jarak 20 yard yang mengalahkan Joel Robles di pos dekat nya.
Pemain depan Inggris yang kedua datang setelah istirahat. Belgia Mousa Dembele tertangkap gelandang Prancis Morgan Schneiderlin berlama-lama pada bola, yang memungkinkan Dele Alli untuk menyodok lulus melalui rekan setimnya. Spurs striker kemudian diterapkan finish sidefoot melewati kiper Spanyol.
nomor berlawanan Kane Romelu Lukaku telah berjuang untuk layanan sampai menit ke-81 ketika ia mencetak gol dengan upaya kedua Toffees 'pada target.
Kevin Mirallas dimainkan lulus ke Belgia, yang diberi pemandangan yang jelas pada tujuan setelah Jan Vertonghen tergelincir. Lukaku tetap tenang untuk slot di.
Dari media player. Tekan enter untuk kembali atau tab untuk melanjutkan.Koeman senang dengan karakter Everton
Sebuah selesai panik melihat kedua pertahanan melelahkan terkena. Pertama, Alli hantu masa lalu penanda untuk menyodok di Harry sebentar 'tendangan bebas dan membuatnya 3-1. Dan dengan detik tersisa, Everton pengganti Enner Valencia mengalahkan jebakan offside untuk keran di Ross Barkley set-piece dari kanan.
Spurs bertahan momen yang tersisa untuk mengamankan kemenangan liga ke-16 mereka musim ini. The Toffees tetap di posisi ketujuh.
Chelsea akan membangun kembali memimpin 10-poin mereka pada hari Senin jika mereka mengalahkan West Ham di Stadion London.
Menghidupkan kembali aksi dari White Hart LaneKane v Lukaku: Inggris maju keluar di atas
Kedua striker pergi ke pertandingan dengan 17 gol liga dan empat assist masing-masing musim ini. Namun pada hari Minggu, satu ke depan didominasi.Peta panas di atas menunjukkan posisi Kane, di sebelah kiri, dan Lukaku pada sebelah kanan.The peta panas menunjukkan posisi Harry Kane (kiri) dan Romelu Lukaku (kanan)
Peta panas di atas menunjukkan posisi Kane, di sebelah kiri, dan Lukaku pada sebelah kanan. Lukaku jelas titik fokus serangan Everton; rekan Tottenham nya bergerak lebih bebas.
Namun, kekakuan posisi Lukaku adalah mudah dibaca untuk penanda nya. Dan ketika ia berhasil meletakkan lulus untuk foil nya menyerang Barkley dan Tom Davies, mereka berulang kali diburu off bola dengan pelacakan rajin dan mantap gelandang Dembele dan Victor Wanyama.
positioning Kane kurang diprediksi. Untuk pembuka, ia sangat dalam di sebelah kiri sebelum bergerak maju dan mencolok upaya luhur. Dan untuk kedua, ia berada di sebelah kiri lagi tapi jauh dari tindakan sampai Alli bermain dia di.
Lukaku berhasil melanggar backline Spurs dalam beberapa saat terakhir, tapi ia dibantu oleh secarik malang Vertonghen.Apakah Koeman bermain terlalu aman?
pertahanan Tottenham memiliki sore yang sangat nyaman sampai 10 menit terakhir, tapi mereka mungkin menghadapi tes kaku memiliki manajer Everton Ronald Koeman memilih untuk lebih menyerang set-up.
Pelatih asal Belanda memilih untuk memulai dengan 36 tahun gelandang bertahan Gareth Barry daripada maju 19 tahun Ademola Lookman. Itu akan dilihat sebagai saklar taktis sempurna memiliki Barry diblokir Kane pemogokan 20-halaman yang mengakibatkan pembuka, daripada membuat upaya setengah hati.
Veteran Barry, dan Barkley, kalah dalam pertempuran di lini tengah melawan pasangan lebih energik dari Dembele dan Wanyama. Selain Lookman ini mungkin mengingat bahwa duo waktu lebih keras.Man of the match - Harry Kane (Tottenham)Harry KaneTidak ada hat-trick minggu ini, tapi Harry Kane sekali lagi menunjukkan mengapa manajer pikir dia salah satu striker terbaik di dunia - ia telah mencetak 14 gol liga kandang musim ini, yang merupakan angka tertinggi yang pernah dicatat oleh pemain Spurs dalam satu musim Premier LeagueKane layak semua pujian
Bos Tottenham Mauricio Pochettino:. "Kane adalah salah satu yang terbaik yang saya ulangi bahwa tidak hanya jika dia mencetak, bahkan jika ia tidak mencetak Dia permainan yang baik, dia sangat fantastis Dia layak semua pujian dan itu fantastis dia.. di pihak kita.
"Everton memiliki pemain yang sangat baik - kami bermain sangat baik dan pantas meraih kemenangan saya sangat senang dengan kinerja..
"Ini adalah prestasi yang fantastis untuk grup. Kami merasa sangat bangga. Kami bisa membuat sejarah dengan kelompok ini, mereka adalah pemain yang baik dan itu hanya awal dari hal-hal yang baik di masa depan."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Perangsang Serbuk BLACK ANT GERMANY

Ramuan dan Cara Merangsang Wanita dengan Efektif